Senin, 12 Maret 2012

UJIAN WORD


BRIPTU NORMAN KAMARU
1.      Nama                    : Norman Kamaru (Anggota Brimob Polda Gorontalo)
2.      TTL                       : Gorontalo, 27 November 1985
3.      Anak ke               : 9 dari 9 bersaudara
4.     Tempat tinggal    : Jalan Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo
5.      Hobi                      : Nyayi lagu india sambil main gitar
6.     Olah raga fav       : basket dan sepak bola


V
ideo yang diunggah ke YouTube pada 29 Maret 2011 tersebut menjadi buah bibir warga. Rekaman dengan judul ‘Polisi Gorontalo Menggila’ itu hingga kini sudah dilihat ratusan ribu orang.Siapakah Briptu Norman Kamaru? Anggota Brimob Polda Gorontalo itu memang dikenal hobi menyanyi sejak kecil. Semua jenis musik ia sukai. Namun yang lebih banyak dinyanyikan adalah lagu-lagu India. Di lingkungan keluarganya di Jalan Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota TIMUR, KOTA GORONTALO, IA DIKENAL GEMAR BERDENDANG LAGU INDIA SEMBARI MEMAINKAN GITAR.”KALAU ADA ACARA KELUARGA, ia yang paling lucu dan menghibur di antara saudara lainnya,” kata Kaima Kamaru, 34 tahun, kakak perempuan Norman Kamaru, Rabu (6/4).





N
CHAIYA....CHAIYA...orman Kamaru adalah anak pasangan Idris Kamaru dan Halimah Martinus. Ia paling bungsu di antara sembilan saudara. Karena posisinya dalam keluarga itu, ia kerap kali dimanja sang ibu, Halimah Martinus, yang berdarah Ambon. ”Meskipun ia ‘kepala batu’, tapi tetap dimanja. Kalau kami memarahinya, pasti dibela ibu,ungkap Kaima.Namun sifat ”kepala batu” Norman Kamaru selalu dibalas dengan aksi-aksinya yang melucu menghibur kakak-kakaknya yang pernah ia sakiti.Seperti diceritakan Kaima, pernah suatu kali seisi rumah dibuatnya kesal karena sifatnya yang keras kepala itu. Namun tiba-tiba. Spontan keluarga yang awalnya akan
m
emarahi Norman, malah balik tertawa melihat gayanya yang kocak. ”Pokoknya kami susah marahnya kalau melihat ia menyanyi india,” ujar Kaima.







NURMAN KAMARU


















NO
NAMA
HOBY
1
BRIPTU NURMAN KAMARU
MENYANYI, OLAHRAGA
2
BRIPTU ANGGA PRASETIA
OLAHRAGA
3
BRIPTU AZIZ NUR FADLI
MEMBACA


KETERANGAN SOAL :

MARGIN :
TOP                 : 1 CM
BOTTOM       : 1 CM
LEFT               : 1 CM
RIGHT            : 1 CM
PAPER           : LEGAL
WAKTU         : 120 MENIT

DISIMPAN DI : DATA (D) DI FOLDER MASING-MASING DENGAN NAMA UJIAN WORD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar